Friday, February 5, 2016

6 Jalan Paling Berbahaya Anda Tidak Akan Berharap Untuk Drive On

Apakah Anda siap untuk memacu adrenalin Anda saat bepergian ? Kemudian jalan ini adalah untuk Anda . Kami memiliki koleksi jalan paling menakutkan dunia yang hanya untuk pecinta petualangan dan mereka tidak tidak akan ingin mengambil rute-rute yang pernah dalam hidup !

1. Ayat du Gois , Prancis

Passage du Gois

Passage du Gois

Bagian du Gois adalah 4 km panjang bagian mimpi alami bagi pengendara yang terletak di pantai Atlantik Prancis di departemen Vendée . bentangan jalan dibanjiri dua kali sehari dengan air pasang. Anda perlu menyadari dari kali air pasang sebelum mengemudi di sini atau Anda mungkin menghilang di bawah air garam asin .
Bahaya tidak berakhir di sini , setelah air membilas jalur itu membuat licin dengan rumput laut di atasnya . Terletak di pantai Atlantik Prancis , banjir jalan dua kali sehari dengan pasang masuk dan sebagai pasang pergi keluar rumput laut licin yang tersisa di atasnya . Jadi Anda juga harus sangat sadar saat pengereman !

2. Luxor - al - Hurghada Road, Mesir

Luxor-al-Hurghada Road

Luxor-al-Hurghada Road
Jalan yang menghubungkan kota kuno Luxor di Mesir selatan dan Hurghada mendapat menyeramkan dengan matahari terbenam . Mengemudi di jalan ini Anda perlu mematikan lampu dan semua lampu lain dan berlalu seperti angin atau Anda mungkin setengah mati .
sumber gambar
Tidak ada penggunaan lampu dan klakson telah menyebabkan banyak kecelakaan fatal di jalan ini ke neraka . Alasan untuk driver menjaga lampu mereka off karena bandit dan teroris patroli jalan dan menembak driver . kacamata night vision dapat memberikan beberapa bantuan di malam hari .
sumber gambar

3. Tian Men Shan Big Gerbang Rd , Cina
Tian Men Shan Big Gate Rd

Tian Men Shan Big Gate Rd

Tianmen Shan Big Gerbang jalan terletak di Tianmen Mountain National Park , Zhangjiajie , China . Untuk mencapai puncak atau gerbang besar adalah 11 kilometer panjang dari bawah ke atas . Ketika Anda mencapai pada titik tertinggi , tidak berani melihat ke bawah karena 1.300m di atas permukaan laut .
sumber gambar
Apa yang membuatnya menakutkan adalah kurva dan bergantian berbahaya . Di bagian atas ada sebuah gerbang surga , lengkungan batu alam yang diyakini hubungan antara para dewa dan dunia - menanti fana . Pemandangan sangat indah tetapi mengambil mata Anda dari jalan untuk kedua dapat membawa Anda ke surga yang sebenarnya .
sumber gambar

4. Eyre Highway, Australia

Eyre Highway

Eyre Highway

Eyre Highway jalan raya yang paling canggih yang pernah Anda lihat dengan hamparan 1.675 km tanpa liku-liku , dan bahwa apa yang membuatnya salah satu jalan paling berbahaya di dunia . jalan raya ini link Australia Barat dan Australia Selatan melalui Nullarbor Plain .
sejumlah besar kecelakaan dicatat di jalan raya ini kesepian karena itu kesepian , keterpencilan dan sopir kelelahan . Ada beberapa program untuk memberikan kopi gratis untuk mendorong driver untuk istirahat di antara . Tapi tetap itu jalan di antah berantah , jadi ada kemungkinan menjadi mangsa dari kehidupan liar dari Australia .

5. Zoji La , India
Zoji La

Zoji La

The Zozila , berbaring di Barat Pegunungan Himalaya merupakan salah satu gunung melewati penting di India pada ketinggian 11.575 ft ( 3.528 meter ) di atas permukaan laut . Jalan ini memberikan link penting antara Ladakh dan Kashmir & ditutup selama musim dingin . Tepi gunung tajam , jalan sempit dan kondisi cuaca membuat jalan ini menakutkan untuk menyeberang . Hanya satu jalur memeluk beberapa gunung tertinggi di dunia mungkin harus menunggu untuk Anda untuk membawa Anda ke dunia kedua di luar sana . Fokus total dan kendaraan besar adalah semua yang Anda butuhkan untuk Zoji La .

6. Skippers Canyon Road, New Zealand

Skippers Canyon Road
Skippers Canyon Road
Skippers Canyon Road
iSkippers Canyon Road
The Skippers Canyon Road dari Selandia Baru dikenal untuk itu pemandangan memikat tapi jalan sempit di ketinggian membuatnya menakutkan . 16,5 mil jalan ini diukir dengan tangan oleh penambang lebih dari 140 tahun yang lalu terbuat dari potongan yang sangat sempit di tengah-tengah sebuah tebing terjal .
Meskipun ada banyak kesempatan foto di sini di siang hari, itu menjadi mimpi buruk pengemudi dalam gelap . Dalam 1900 semua kendaraan bermotor dilarang mengemudi di Skippers jalan tapi sekarang tidak ada larangan seperti untungnya .